9.2.12

Levitation

Hai! Jumpa lagi. Gue ikut kuis lagi hahaha. Sekarang ikut karena lombanya keliatan menyenangkan, jadi bikin foto levitation gitu. Foto ini tuh bukan foto loncat biasa, tapi ya gitu lah foto melayang. Terus gue ketagihan bikinnya. Ini gue ga loncat lho, cuma semedi bentar, konsentrasi, terus melayang deh....... Oh iya ini beberapa hasilnya, gak semua gue upload karena males. Yang pertama:


Lumayan ya baca koran melayang. Ini yang sederhana gitu enggak repot bikinnya. Tapi jadinya terlalu biasa dan posisi kaki gue kayak orang loncat hffff. Yang kedua:


Belajar ceritanya. Terus buku melayang. Banyak banget cacatnya hahahah liat korden deh, jelek banget kepotong gitu hahah. Cacat selanjutnya adalah muka. Maaf banget muka gue begitu :""""") engga kekontrol emang. Gue kurang suka foto ini karena aneh gitu bukunya. Yang ketiga, yang gue suka sih yang ini:


Hiiii suka banget sama kertasnya, cuma itu kepala gue kurang turun jadi kurang melengkung gitu posisi gue. Terus lehernya jadi kayak kaku banget karena nahan berat badan wkwk. Tapi gue lumayan suka sih yang ini.

Udahan dulu deh, gue sakit nih doain sembuh doooong bentar lagi kuliah masuk huhu.

2 comments:

  1. WAAAAAA LUCU-LUCU BANGET PIS! Gimana tuh bikinnya ajarin doooong :DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih ran, pesulap engga pernah bocorin triknya dong (‾⌣‾)♉

      Delete