11.5.12

Lost

HAI OMAIGOT TODAY WAS WEIRD HAHAHAH (berlebihan)

Last night I got a really really bad news. One of my great friends got kejambretan di kereta ekonomi and when she tried to chase the jambreter (?) she fell off and her pala belakang hit something, peron keretanya atau apa gitu gue lupa. pokoknya gak berdarah. terus dia muntah. terus............ amnesia jangka pendek.

Gue kira amnesia ringan itu cuma lupa kejadian-kejadian beberapa jam sebelum kepalanya kepentok. Tapi temen gue ini, yg udah lama berenti ngekos sejak kira-kira 2 bulan lalu, semalem nanya...


"Aini kok pulang? Emang mau ngapain...?"

Ibunya jawab...

"Aini kan mau ketemu ibu... Aini mau ketemu ibu...."

Terus si Aini jawab lagi

"Aini kan ngga pulang, Aini kan ngekos....."



...........skeri bgt yesh guyz. Dia lupa kenapa dia ada di situ. Dia lupa kenapa kepala belakangnya sakit. Dia minta diajak ngomong terus karena takut lupa semuanya. Dia nangis. Kata temen gue dia juga lupa tentang Malam Kekerabatan departemen gue, yang mana diadakan bulan Maret (2 bulan lalu juga) oh ya Tuhan.

But today me and my friends went visiting her di RS Islam pd kopi and she was okay. But she couldnt laugh because her stomach katanya luka gitu idihhh serem amat dilarang ketawa.

At the end of our visit, we surrounded her who was lying on her bed, and then we prayed for her. Terus tos tosan. She laughed while holding her stomach so that it wouldnt hurt too much haha.

Yang gue gasuka. PULANGNYA NYASAR. oke. yaudah. Padahal itu kawasan rumah gue. That's the weird part. Okay that's enough I still have something to do. Btw I will post my story about my internship later, maybe in the next post. Ok byee

No comments:

Post a Comment