29.1.12

Ngomong-Ngomong

Ngomong-ngomong, cara bayar telkomsel flash gimana sih? Kemaren gue ke atm terus bingung akhirnya gajadi bayar, cuma bayar indovision. Terus di rumah pas nelfon indovision buat aktivasi ulang begini

"Halo"
"Halo dengan customer care indovision dengan ibu siapa saya bicara?"
"Umm.. ng.. saya Hafizh" (berharap mbaknya nyadar kalo HAFIZH adalah nama cowok)
"Baik ibu Hafid ada yang bisa saya bantu?"
"Umm.. ng......."

Gue hampir saat itu juga mau berenti berlangganan tapi sayangnya baru bayar. Baiklah ya sering banget gue dikira ibu-ibu. Kenapa sih kenapa bukan mbak-mbak?! Ya harapan gue dipanggil mister lah sebenernya ya tapi apa juga oke asal jangan sampe ibu lah terlalu ekstrem. Karena suara gue ya? Terlalu keibuan? Kedengeran kayak baru menyusui bayi? Makasih banyak.

Ngomong-ngomong diomong, alhamdulillahnya gue keterima jadi Staff Kominfo IME, kominfo itu ya komunikasi informasi, IME itu ya Ikatan Mahasiswa Elektro. Harapan gue adalah jalan untuk eksis semakin terbuka serta semakin berlimpahnya tuntunan dan bantuan buat stalking. Becandadeng, seperempatnya becanda tigaperempatnya beneran. Jadi semoga gue bisa kontribusi ya semoga kominfo dapet keuntungan dari gue dan gue dapet keuntungan dari kominfo, aamiin #TeamMutualisme.

Ngomong-ngomong gambang kromong, gue mimpi bagus. Tapi berhubung mimpi bagus gaboleh dikasihtau biar kejadian ya jadi sut sut aja ya. Gakdeng jadi ini gue mimpi belajar di Amerika~~~~ Duh gue pengen keluar negeri buat belajar tapi ga pengen Amerika sebenernya. Pengennya Jerman atau Korsel. Kenapa Jerman? Engga tau abis katanya tekniknya maju gitu kaya jidat, terus gue dari SMP pengen ke Jerman. Kenapa Korsel? Bukan karena gue suka artis artis atau k-pop k-pop itu gue nggangerti bahkan, soalnya ya katanya bagus juga itu tekniknya dan anak-anak Teknik Komputer UI taun taun lalu banyak yang udah kesana (katanya)

Ngomong-ngomongnya ya mbaknya, temen gue lagi di India karena ngikut AIESEC terus gue pengen T_T bukan pengen indianya tapi pengen kesempatan keluar negeri buat belajar lebih. Gue pengen menguasai berbagai bahasa walaupun bahasa inggris belom becus AH KAN LUPA INI HARUSNYA NULIS PAKE BAHASA INGGRIS yaudah terlanjur post berikutnya aja. Gue pengen belajar bahasa italiiiiiiiiii, yang gapengen adalah prancis karena rada pasaran di kalangan remaja-remaja sok gaul kayak tante-tante dan sok berandal suka nongkrong. Lho gue minta dikeroyok. Yaudah.

Ngomong-ngomong, kutipan dari Laskar Pelangi ini bagus ya

"saat itu aku menyadari bahwa kami sesungguhnya adalah perkumpulan persaudaraan cahaya dan api. kami berjanji setia di bawah halilintar yang menyambar-nyambar dan angin topan yang menerbangkan gunung-gunung. janji kami tertulis pada tujuh tingkatan langit, disaksikan naga-naga siluman yang menguasai laut cina selatan. kami adalah lapisan-lapisan pelangi terindah yang pernah diciptakan Tuhan."


Ngomong-ngomong yang terakhir, gue pengen foto-foto......... Pengen ke kawah putih lagi. Pengen. Terakhir ke kawah putih kurang puas gatau kenapa. Ini foto-foto yang dulu.


e

b

g

c

No comments:

Post a Comment