24.1.12

Nuovo.

Oke baiklah blog gue aneh banget jadi gue ganti-gantiin semuanya. Mulai dari header yang superjelek sebelum ini, gue ganti jadi ini ya menurut gue mendingan lah ya. Sama nama blognya. Gue lama banget sumpir nyariin nama blog, bukan karena biar keliatan keren, melainkan biar ngga keliatan bego. Terus sampe nyari di name generator norakbet gue tau, dan suggestionsnya emang norak-norak semua contohnya Teary Diary, Warthog Apartment (gue taunya warteg), bahkan ada yang Nude Site hhhhh gabener ini kehidupan. Sampe akhirnya yaudah gue namain Blog.

Terus gue males ngapusin post-post sebelumnya karena banyak banget (padahal ga sampe lima) eh terus yaudah deh.

LIBURAN!!!! Libur sebulan brow, bosen gak? Gue sih enggak. Gue akhirnya termakan kata-kata "kerempeng mana keren" karena pada suatu hari di internet ada kayak kategori gizi berdasarkan penghitungan berat badan gitu terus ternyata gue adalah termasuk orang dengan gizi buruk. Terus gue udah duabelas ribu kali dibilang kurusan sama orang-orang dan darah muda gue terpacu buat memperbaiki dan memanjakan tubuh selama libur ini. Gendutin badan. Fix. Terus olahraga biar kaga buncit. Terus mau ngaji biar lancar jaya.

Oh ya rencananya liburan mau menuhin blog nih sepi bener emang ya lebih sepi dari isi perut gue. Oh ya parah gue bosen banget sama joke "hatiku hatimu" atau apalah sebutannya misal ya ditanya "lo dimana" "dihatimu" omaigot menurut gue udah galucu gatau knp mungkin karena terlalu sering ya diulang. Atau kalo ngegombal pasti disangkutpautin sama hati. Contoh, "bapa lo kepala suku dayak ya?" "iya mangnapa" "soalnya corak unik khas kalimantanmu menghiasi hatiku" PLIS knp mesti hati kenapa gak jawabnya "iya soalnya setiap ada kamu aku deg degan serasa tersesat di pedalaman" kan lebih ngga pasaran????? Walopun ganyambung.Yaudah lah (ngambek)

Ohya gue udah beli hook palsu lhoooo buat MAKRO kan temanya pirates ya. Yaudah dulu deh ntar paling update lagi. byeee


loh kok rada jiji wskwkak yaudahlah ga dilarang ini. dah!

No comments:

Post a Comment